Jangan Tangisi Dia yang Pernah Menyakitimu, Semua Sudah Berlalu

TauGak.com - Kamu masih sering terbayang akan sosoknya? Kamu masih saja berharap bisa kembali bersamanya? Kamu masih sering bermimpi bisa menghabiskan sisa hidupmu dengannya? Tapi kenyataannya dia telah menyakitimu. Dia tak pernah menepati janjinya untuk mencintaimu sampai maut memisahkan.

Melupakan seseorang yang begitu kamu cintai meski akhirnya dia menyakiti memang tak mudah. Semakin keras upayamu melupakannya, semakin kuat saja ingatanmu tentangnya. Kamu jadi makin susah untuk move on. Susah sekali untukmu melangkah dan membuka lembaran hidup yang baru. Bahkan kamu tak punya keberanian membuka hatimu lagi.

Jangan Tangisi Dia yang Pernah Menyakitimu, Semua Sudah Berlalu

Ladies, jangan tangisi ia yang pernah melukai hatimu, saatnya untuk tersenyum karena semua sudah berlalu.

Waktu Tak Bisa Diputar Kembali
Nggak mungkin bisa kamu memutar waktu kembali. Mustahil untuk bisa kembali ke masa lalu. Ia sudah jadi bagian dari hidupmu. Ia sudah menciptakan cerita dan sudut tersendiri dalam perjalanan hidupmu. Tak ada yang perlu disesali.

Mungkin kamu pernah dikecewakan olehnya. Seandainya kamu tahu dia akan mengkhianatimu pada akhirnya, mungkin kamu tak akan pernah mau berkenalan dengannya. Tapi mau apalagi. Mungkin kamu terluka, tapi percayalah luka itu akan sembuh. Memang akan meninggalkan bekas, tapi itu jadi bukti kalau semua sudah berlalu.

“Memories warm you up from the inside. But they also tear you apart.”
― Haruki Murakami, Kafka on the Shore 




Halaman Berikutnya: 1 2

Jangan Tangisi Dia yang Pernah Menyakitimu, Semua Sudah Berlalu Jangan Tangisi Dia yang Pernah Menyakitimu, Semua Sudah Berlalu Reviewed by Awidya Firsiades Alin on 17.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.