Sebal mengurai benang kusut? Komunitas ini malah buat itu jadi hobi

TauGak.com - Seberapa menyebalkan jika benang atau tali yang Anda miliki kusut? Mengurainya agar kembali dalam kondisi seperti sedia kala merupakan pekerjaan yang sangat menyebalkan dan kadang juga membutuhkan waktu yang lama sehingga hal ini terasa semakin tidak menyenangkan. Tetapi ternyata terdapat beberapa orang yang menganggap hal ini menyenangkan dan menjadikannya sebagai hobi.

Sebal mengurai benang kusut? Komunitas ini malah buat itu jadi hobi

Dilansir dari Oddity Central, terdapat sebuah kelompok yang memiliki hobi dalam mengurai benang yang kusut. Komunitas yang terbentuk secara online ini menamai diri mereka sebagai "Knot a Problem" dan memiliki kesamaan dalam melakukan hal yang menyusahkan tersebut. Bahkan beberapa orang dari mereka tidak segan untuk mengeluarkan uang demi mendapat sebuah benang yang kusut.

Komunitas ini dibentuk pada tahun 2008 oleh seorang wanita asal California yang Stephanie Rothschild. Ajaibnya, ternyata hobi ini sangat digemari oleh banyak orang dan komunitas ini kini memiliki lebih dari dua ribu anggota di seluruh dunia. Untuk menunjukkan eksistensinya, biasanya anggota dari kelompok ini menunjukkan foto dari sebuah benang kusut dan hasil setelah diurai.

Bahkan beberapa anggota dari komunitas ini menawarkan diri untuk membantu orang-orang yang mengalami kondisi benang atau tali yang kusut. Beberapa kali juga terdapat orang yang meminta tolong untuk mengurai dan meluruskan kondisi benang yang kusut ini. Saat ini komunitas ini memiliki rencana untuk mengurai jalinan benang yang sebelumnya merupakan hasil karya seni di California namun jadi hancur dan kusut karena terkena badai dan kemudian dikeringkan.


Jangan lupa share artikel TauGak.com melalui tombol share dibawah ini.
Sebal mengurai benang kusut? Komunitas ini malah buat itu jadi hobi Sebal mengurai benang kusut? Komunitas ini malah buat itu jadi hobi Reviewed by Awidya Firsiades Alin on 05.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.